Tiga Klub Top Inggris Siap Saling Sikut Demi Alessandro Bastoni

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 20:09 WIB
Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea, Manchester City dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Pemain internasional Italia tersebut terus menjadi pemain utama tim utama untuk finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan, dengan tampil sebagai starter dalam 19 pertandingan di Serie A musim ini.

Secara keseluruhan, Alessandro Bastoni telah tampil sebanyak 191 kali untuk Inter, mencetak empat gol dan membantu timnya meraih gelar juara Serie A pada musim 2020/21.

Sang bek tengah juga menjadi bagian dari tim Italia arahan Roberto Mancini yang menjuarai Euro 2021, mengalahkan Inggris pada laga final di Wembley.

Menurut jurnalis Turki, Ekrem Konur, Chelsea, Manchester City dan Manchester United adalah peminat Bastoni menjelang bursa musim panas tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter tidak terburu-buru untuk menjual pemain internasional yang memiliki caps 21 kali tersebut, di mana sang pemain merupakan komponen penting dalam tim besutan Simone Inzaghi yang sedang mengejar gelar juara Serie A pertamanya.

Nerazzurri saat ini duduk di puncak klasemen Serie A setelah hanya menelan satu kekalahan dalam 24 pertandingan awal mereka di liga, dengan keunggulan sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Meskipun Inter tidak ingin menjual Bastoni menjelang musim 2024/25, namun dapat dipahami bahwa mereka dapat tergoda oleh tawaran sebesar €100 juta.

Erik ten Hag sedang merencanakan sebuah langkah untuk mencari opsi pertahanan baru di bursa transfer musim panas, di mana Raphael Varane kemungkinan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Pemenang Piala Dunia itu memiliki opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan dalam kontraknya di Old Trafford, namun dapat dipahami bahwa Setan Merah tidak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Chelsea juga memiliki seorang bek berpengalaman yang sepertinya akan pergi tahun ini, di mana masa depan Thiago Silva di Stamford Bridge masih belum pasti.

Man City memiliki beberapa pilihan bek tengah di tim utama, namun Pep Guardiola mungkin akan berusaha untuk menurunkan usia rata-rata pemainnya dengan mendatangkan Bastoni.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-top-inggris-siap-saling-sikut-demi-alessandro-bastoni
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini