Tiga Klub Top Eropa Rebutkan Emre Can

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jan 2020, 23:45 WIB
Tiga Klub Top Eropa Rebutkan Emre Can

Emre Can sedang diperebutkan oleh tiga klub top Eropa (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya memiliki beberapa negosiasi untuk membahas masa depan Emre Can, dengan Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Borussia Dortmund.

Sang gelandang yang akan berulang tahun yang ke-26 pada bulan Januari ini, bergabung dengan Il Bianconeri pada 18 bulan lalu setelah kontraknya habis dengan Liverpool, namun ramai dikabarkan untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh musim kompetisi 2019/2020 ini berjalan, Can hanya dimainkan dalam tujuh pertandingan Serie A pada musim ini, dan merasa sangat kecewa setelah dicoret dari skuat Liga Champions pada paruh pertama kemarin.

Peluang kepergiannya dari Allianz Stadium pada bulan ini sangatlah besar, dengan Juve memiliki banyak opsi yang berbeda untuk melepasnya ke berbagai tim-tim elite Eropa.

Corriere dello Sport menganggap Emre Can sedang menuju ke Prancis sebagai bagian dari transfer tukar guling dengan PSG untuk mendapatkan Leandro Paredes. Kepindahannya ke Paris juga bisa jadi dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan pada kisaran 30 hingga 40 juta euro.

Sementara La Gazzetta dello Sport menganggap bahwa kembali ke Bundesliga jauh lebih mungkin, dengan Borussia Dortmund mengharapkannya untuk tiba sebagai tambahan bagi skuat asuhan Lucien Favre, yang telah mendapatkan Erling Haaland pada musim dingin ini.

Kendati demikian, Daily Express dari Inggris mengklaim bahwa Manchester United tidak ketinggalan, dengan telah menyiapkan tawaran yang ikut bersaing untuk mengembalikannya ke Premier League.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus

1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini