Tiga Klub Tertarik Tampung Samu Castillejo, Agennya Malah Saling Gelut

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 01:40 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Samu Castillejo bersama AC Milan dikabarkan masih tak tentu dengan agennya saling berseteru dan ada tiga klub yang tertarik meminangnya.

Bertolak mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini, masa depan Castillejo bersama Rossoneri ternyata tak semakin jelas mengingat perseteruan antara agennya diketahui tengah berlangsung.

Menurut kabar dari Tuttosport, saga secama itu telah tercipta terkait penjualan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Agen lamanya, Manuel Garcia Quillon, pada kenyataannya telah mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad, sementara wakil barunya agensi Stella justru bermufakat dengan Getafe.

Pada akhirnya kini keputusan ada di tangan winger 26 tahun tersebut untuk memilih klub mana yang ingin ia bela usai angkat kaki dari raksasa Serie A dan hal tersebut kemungkinan besar akan mengindikasikan pilihan terkait siapa yang akan mewakili transfernya nanti, namun kekacauan semacam itu agaknya tidak benar-benar membantu pada jam-jam terakhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Seolah situasinya belum cukup rumit, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Castillejo memang benar-benar akan meninggalkan Milan, namun Getafe ternyata tak terdaftar dalam kandidat destinasi barunya, dengan hanya rival Serie A klub Sampdora dan Real Sociedad. Mengingat waktu yang semakin menipis, rasa-rasanya bakal mustahil manajemen akan mampu menjualnya pada bursa transfer musim panas ini meskipun segala kemungkinan masih dapat terjadi, khususnya pada detik-detik terakhir jelang ditutupnya mercato.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-tertarik-tampung-samu-castillejo-agennya-malah-saling-gelut
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini