banner babe

Tiga Klub Siap Rekrut, Diego Laxalt Hadapi Dilema

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 20:15 WIB
Tiga Klub Siap Rekrut, Diego Laxalt Hadapi Dilema

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Diego Laxalt tengah menghadapi dilema terkait masa depannya bersama AC Milan, dengan tiga klub bersiap mengamankan servisnya musim panas ini.

Kebersamaan Laxalt dengan Rossoneri tampaknya bakal menemui titik akhir, mengingat Paolo Maldini sebelumnya mengindikasikan bahwa klub ingin menjualnya.

Sebagaimana yang santer diberitakan, pemain internasional Uruguay tersebut akan merampungkan transfernya ke Atalanta, namun pemberitaan yang beredar Kamis (22/8) kemarin menyataka Marseille telah mengambil langkah untuk membajak transaksi.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (23/8) lalu memberikan informasi terbaru terkait situasi bek kiri 26 tahun tersebut dan negosiasi rumit antara dirinya dengan La Dea.

Untuk saat ini, hambatan yang menghalangi terwujudnya transaksi antara kedua belah pihak adalah gaji sang pemain. Ia saat ini mengantongi 1.8 juta euro atau setara Rp28 miliar per tahun di AC Milan, sementara Atalanta hanya sanggup membayar 800,000 euro atau Rp12 miliar.

Kini, segala keputusan ada di tangan Laxalt dan ia harus memilih rela dipotong gaji di klub lain sebagai ganti jatah waktu bermain atau bertahan bersama Rossoneri namun jarang dimainkan.

Klub-klub dari luar Italia juga belum menyerah memperebutkan jasanya dengan Fenerbahce masih menaruh minat, sementara Marseille siap menawarkan proposal yang sama dengan yang saat ini diterimanya bersama AC Milan.

Laxalt diperkirakan bakal memberikan keputusan akhirnya ke Atalanta akhir pekan ini.

Artikel Tag: diego laxalt, AC Milan, Atalanta, marseille, fenerbahce

1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini