Tiga Klub Papan Atas Serie A Berebut Servis Francesco Acerbi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Apr 2022, 21:19 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub papan atas Serie A dikabarkan sedang memperebutkan servis Francesco Acerbi yang kepindahannya dari Lazio di musim panas mendatang semakin mendekati kenyataan. Defender asal Italia tersebut memiliki hubungan yang memburuk dengan penggemar garis keras tim ibukota Italia.

Bek tengah 34 tahun asal Italia, Francesco Acerbi mengalami kesulitan di musim ini setelah hubungannya dengan penggemar Lazio semakin memburuk akibat selebrasi ‘shh’ yang dilakukannya pada Desember lalu. Kondisi fisiknya dan performanya yang tidak konsisten membuat tim besutan Maurizio Sarri kabarnya siap melepas eks pemain Sassuolo di musim panas mendatang.

Seperti yang dikabarkan Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti tinggal selangkah lagi mengamankan servis Alessio Romagnoli dari Milan dengan bebas transfer dan kedatangannya dipastikan semakin mendorong kepergian Acerbi di musim panas ini mengingat kedua pemain tersebut sama-sama kidal.

Tiga klub papan atas Serie A, Milan, Inter dan Juventus dikabarkan berminat untuk memboyong pemain 34 tahun tersebut di musim panas nanti, ia bisa didapatkan dengan menebus mahar di kisaran 6 hingga 7 Juta Euro (sekitar Rp. 102 hingga 119 Miliar).

Pemain veteran asal Italia tersebut telah menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi di sepanjang musim ini dengan total bermain selama 2447 menit. Di periode tersebut ia mencetak tiga gol, menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menorehkan sembilan clean sheet. Sekarang sang defender sedang membantu tim besutan Maurizio Sarri untuk mewujudkan target untuk finis di zona Eropa musim ini.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-papan-atas-serie-a-berebut-servis-francesco-acerbi-dari-lazio
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini