banner babe

Tiga Klub Liga Premier Berebut Tanda Tangan Pemain Sayap Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 11:16 WIB
Tiga Klub Liga Premier Berebut Tanda Tangan Pemain Sayap Liverpool

Harry Wilson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Newcastle, Southampton, dan Brighton and Hove Albion memimpin perlombaan dari sejumlah klub yang ingin merekrut pemain sayap Liverpool, Harry Wilson.

Sky Sports memberitakan Liverpool menginginkan 25 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun, yang telah menikmati musim pinjaman yang mengesankan di Derby.

Diperkirakan Crystal Palace juga bisa bergabung ke daftar tim pengagum Wilson jika Wilfried Zaha meninggalkan Selhurst Park musim panas ini.

Klub Wilson yang sekarang, Derby juga tertarik untuk mempertahankannya di Pride Park untuk musim 2019/20, jika mereka mengalahkan Aston Villa di Wembley di final play-off Championship pada awal pekan depan.

Ketertarikan terhadap penyerang asal Wales yang serba guna ini, telah menyebar ke seluruh tim Eropa juga, dengan Augsburg, Hertha Berlin dan Eintracht Frankfurt di Bundesliga dan beberapa klub di Spanyol, memantau situasi sang pemain.

Wilson mencetak 18 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi untuk Derby pada musim ini, termasuk gol tendangan bebas di Old Trafford di Piala Carabao, dan penalti vital dalam kemenangan di semifinal play-off melawan Leeds.

Meski tampil baik bersama Derby musim ini dan mendapat banyak ketertarikan dari klub lain, Wilson menegaskan ambisinya adalah untuk bermain di Liverpool.

"Fokus utama musim ini adalah untuk meraih tiket promosi (ke Liga Premier) bersama Derby," kata Wilson kepada Daily Mail.

"Tujuan Mason adalah bermain untuk Chelsea dan tujuan saya adalah bermain untuk Liverpool. Saya selalu merasa seperti pemain Liverpool. Saat ini, semuanya berjalan di jalur yang benar."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Harry Wilson

3335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini