Tiga Klub Inggris ini Siap Bersaing untuk Datangkan Ederson

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 05:18 WIB
Ederson.

Ederson. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United, Liverpool dan Arsenal dikabarkan telah bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Atalanta, Ederson, pada musim panas ini.

Pemain asal Brasil tersebut menjalani musim yang baik di lini tengah Atalanta, mencetak enam gol dan memainkan peran penting dalam enam kemenangan beruntun saat ini, yang membawa mereka naik ke posisi empat besar.

Ini adalah musim kedua sang pemain di Bergamo, setelah bergabung dari Salernitana pada musim panas 2022, dan ia menjadi pemain reguler sejak kedatangannya.

Di Salernitana, ia mendapatkan reputasi yang semakin berkembang, menjadi roda penggerak krusial di tim yang secara ajaib lolos dari degradasi pada musim 2021/22 di bawah asuhan Davide Nicola.

Hanya enam bulan setelah kepindahannya dari Corinthians, ia kemudian pindah ke Gewiss Arena, dan reputasinya terus meningkat bersama La Dea.

Ederson adalah cahaya yang bersinar di tim Atalanta pada awal musim, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub pada bulan Oktober dan November.

Penampilan sang gelandang secara mengejutkan menarik perhatian di seluruh Eropa, dan Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Manchester United, Liverpool, dan Arsenal kini tertarik untuk mendapatkannya.

Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Juventus dikabarkan telah memantau sang pemain sebelum bursa transfer Januari, namun klub-klub tersebut kini menghadapi persaingan yang lebih ketat untuk mendapatkan tanda tangan Ederson.

Setelah menandatangani kontrak senilai €21 juta 18 bulan yang lalu, La Dea sekarang diyakini membanderol pemain berusia 24 tahun itu mendekati angka €40 juta, dengan harga tersebut kemungkinan akan meningkat lebih jauh jika mereka lolos ke Liga Champions.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini saat ini berada di peringkat empat, sama dengan Bologna, namun dengan satu pertandingan yang belum dimainkan menghadapi Rossoblu, membuat mereka difavoritkan untuk meraih posisi di empat besar, dengan Roma yang juga berjarak empat poin di belakangnya.

Artikel Tag: ederson, Atalanta, Manchester United, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-inggris-ini-siap-bersaing-untuk-datangkan-ederson
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini