Tiga Klub Gigit Jari, Milan Skriniar Segera Perpanjang Masa Bakti di Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 07:13 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur harus gigit jari karena Milan Skriniar segera perpanjang masa bakti di Inter Milan. Hal itu dikonfirmasi oleh wakil presiden Inter, Javier Zanetti.

Milan Skriniar didatangkan oleh Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu bek internasional Slovakia itu telah tampil sebanyak 233 kali di semua kompetisi.

Namun belakangan, masa depan Skriniar di San Siro mulai banyak dipertanyakan. Salah satu penyebabnya karena kontrak Skriniar akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan hingga saat ini belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Hal itu lantas membuat beberapa klub besar di Eropa seperti Manchester United , Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya secara gratis pada musim depan. Bahkan PSG sejak musim panas tahun ini sudah menggoda Inter agar melepas Skriniar dengan menawarkan uang dengan jumlah yang tak sedikit. Namun tawaran raksasa Ligue 1 itu ditolak oleh Inter.

Belakangan, Javier Zanetti memberikan kabar buruk bagi tiga klub tersebut. Zanetti mengonfirmasi bahwa pihak klub dan perwakilan Skriniar sudah melakukan proses negosiasi perpanjangan kontrak dan diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dan proses negosiasi sejauh ini berjalan dengan baik. Kami berharap untuk bisa menyelesaikannya dan segera ditandatangani," ujar Zanetti kepada SportMediaset.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, Tottenham Hotspur, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-gigit-jari-milan-skriniar-segera-perpanjang-masa-bakti-di-inter
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini