Tiga Kelemahan Liverpool di Bawah Jurgen Klopp Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 06 Jan 2023, 19:24 WIB
Tiga Kelemahan Liverpool di Bawah Jurgen Klopp Musim Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saat Liverpool menghadapi risiko penurunan cepat di bawah Jurgen Klopp, seorang pelatih lawan menyoroti tiga kelemahan utama, termasuk satu kenyataan yang mengkhawatirkan.

The Reds melewatkan peluang besar, saat mereka kalah 3-1 dari Brentford, setelah tim seperti Tottenham, Chelsea, Newcastle dan Man City semuanya tergelincir pada akhir pekan.

Itu mengakhiri rentetan kemenangan empat pertandingan di Liga Premier dan, menyusul kekalahan Crystal Palace 4-0 oleh Spurs, mereka kini tertinggal lima poin dari posisi kelima dan tujuh poin dari empat besar.

Performa Liverpool di London barat sangat mengkhawatirkan, dan meskipun itu belum menjadi penyebab kekalahan bagi tim Klopp, pasti ada pertanyaan yang harus diajukan.

Dalam sebuah artikel minggu ini, Mark Douglas menyampaikan kabar dari seorang anggota staf klub yang tidak disebutkan namanya yang baru-baru ini melawan The Reds.

”Mereka sedang dalam masa transisi. Rasanya seperti tim yang sudah terlalu lama bersama,” katanya, sebelum merinci tiga kelemahan yang diidentifikasi dalam pertemuan pra-pertandingan.

Ketiganya adalah:

1. Kerentanan dalam transisi

2. Kemudahan mereka kebobolan peluang

3. Ketidakmampuan mereka dari segi fisik

Poin terakhir jelas yang paling memberatkan, dan sudah dibahas oleh Jamie Carragher dalam penilaian pasca-pertandingan, membandingkan tim Klopp dengan era terakhir Arsenal di bawah Arsene Wenger.

Meskipun tidak pasti klub mana yang dimaksud Douglas, sebagai koresponden sepak bola, kemungkinan besar sumbernya berasal dari Man City atau Leeds.

Leeds menyebabkan kekalahan terakhir Liverpool sebelum kekalahan mereka di Brentford, sementara Man City menjadi pemenang di putaran keempat Piala Carabao setelah jeda Piala Dunia.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-kelemahan-liverpool-di-bawah-jurgen-klopp-musim-ini
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini