Tiga Hal Ini Bikin Milan Dengan Senang Hati Perpanjang Kontrak Pioli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 22:06 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan tinggal selangkah lagi memperbaharui kontraknya bersama AC Milan dan segalanya kemungkinan akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Pemberitaan terkini dari Calciomercato menyorot bagaimana gaya sepak bola yang diterapkannya, poin yang berhasil dikumpulkan di klasemen Serie A, dan kredibilitas yang diberikan ke dalam proyek Rossoneri merupakan tiga alasan besar manajemen ingin terus memberikan Pioli dukungan penuh mereka. Pemilik klub sangat mengapresiasi kinerja yang telah lakukan, sementara direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara juga semakin puas dengan pilihan yang mereka ambil dan ingin melanjutkan kerjasama mereka dengannya.

Kontrak juru taktik 56 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini, namun negosiasi perpanjangan masa tinggalnya berlangsung dengan cepat dan benar-benar tenang. Dalam beberapa hari terakhir telah terjalin kontak baru yang mengarah pada kesepakatan dasar antara kedua belah pihak dan jeda internasional ini seharusnya menghadirkan peluang sempurna untuk menyelesaikan semua detail tersisa.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa kemungkinan kesepakatan yang terjalin adalah kerjasama berdurasi dua atau tiga tahun lagi dengan gaji hampir dua kali lipat dari nominal yang diterimanya saat ini di angka 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim hingga mendekati 4 juta euro atau Rp64 miliar termasuk bonus. Formalitas terakhir yang diperlukan raksasa Serie A untuk merampungkannya di antaranya meliputi persetujuan dari Elliott Management dan kapan dilaksanakannya penandatanganan kontrak Pioli di Casa Milan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-hal-ini-bikin-milan-dengan-senang-hati-perpanjang-kontrak-pioli
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini