Tiga Gelandang Milan Absen , Dilema Pioli Jelang Duel Liverpool Hilang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 00:29 WIB
Gelandang Milan Tiemoue Bakayoko

Gelandang Milan Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dilema lini tengah Stefano Pioli tampaknya terpecahkan dengan sendirinya setelah tiga gelandang AC Milan terpaksa melewatkan sesi latihan jelang duel kontra Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Tampaknya pilihan pemain di lini tengah Rossoneri telah mendapat musibah berat jelang kunjungan mereka ke kandang The Reds pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, baik Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic tak dilibatkan dalam sesi latihan terkahir Selasa (14/9) kemarin sebelum Pioli dan rombongan skuatnya bertolak ke Inggris. Dua gelandang tersebut mengalami masalah cedera dan tidak akan ambil bagian dalam laga di Merseyside.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Sandro Tonali pun tak menjalani latihan lantaran mengalami masalah usus pada malam harinya dan karena itulah ia terpaksa menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari tepi lapangan. Kendati demikian, tidak ada hal serius yang perlu dikhawatirkan mengingat gelandang muda Italia tersebut diperkirakan tetap bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Liverpool.

Situasi tersebut tampaknya membuat dilema Pioli terkait pemilihan pemain yang akan ia turunkan sebagai poros ganda Milan di Anfield telah terpecahkan dengan sendirinya mengingat hanya Franck Kessie dan Ismael Bennacer pemain di posisi tersebut yang mengikuti sesi latihan sesuai yang direncakan. Harapannya, keduanya dapat mengulang performa impresif musim lalu dan memberikan kejutan kepada Jurgen Klopp dan armadanya.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, Pioli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-gelandang-milan-absen-dilema-pioli-jelang-duel-liverpool-hilang
2771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini