Tiga Gelandang Ini Masuk Dalam Daftar Belanja Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jan 2022, 15:11 WIB
Arthur Melo masuk sebagai salah satu dari tiga gelandang incaran Arsenal di bursa transfer Januri ini / via Getty Images

Arthur Melo masuk sebagai salah satu dari tiga gelandang incaran Arsenal di bursa transfer Januri ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Arsenal dilaporkan sedang melirik tiga gelandang baru pada bursa transfer Januari ini. Ketiga pemain tersebut adalah Arthur Melo (Juventus), Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach) serta Samuele Ricci (Empoli).

Berkat kepergian Mohamed Elneny dan juga Thomas Partey ke ajang Piala Afrika 2022, Arsenal memang kekurangan stok pemain tengah di skuat mereka saat ini.

Manajemen klub pun kemudian bergerak cepat untuk segera mendatangkan gelandang baru ke Emirates Stadium dan tercatat ada tiga nama yang menjadi prioritas The Gunners.

Diberitakan oleh jurnalis kenamaan Italia yaitu Fabrizio Romano, Arsenal disebut sedang berusaha untuk membajak Arthur Melo dari Juventus.

Tak cuma Arthur, Meriam London juga dikabarkan melirik Denis Zakaria serta Samuele Ricci.

Zakaria sendiri merupakan salah satu gelandang inti di skuat Borussia Monchengladbach dan kontrak pemain asal Swiss tersebut di Jerman kebetulan tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Sementara Samuele Ricci adalah salah satu wonderkid yang dimiliki oleh Italia saat ini. Pemuda berusia 20 tahun tersebut berhasil tampil oke pada debutnya di ajang Serie A musim ini bersama Empoli.

The Gunners jelas harus bergerak cepat jika ingin mengatasi kekosongan lini tengah mereka.

Pasalnya tim asuhan Mikel Arteta sudah ditunggu jadwal lumayan berat, dengan dua kali menghadapi Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris dan derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Premier League.

Artikel Tag: Arsenal, arthur melo, Denis Zakaria, Samuele Ricci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-gelandang-ini-masuk-dalam-daftar-belanja-arsenal
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini