Tiga Bintang Pinjaman Ini Punya Waktu Tujuh Bulan Untuk Yakinkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 02:59 WIB
Trio Pemain Pinjaman AC Milan

Trio Pemain Pinjaman AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiga pemain pinjaman AC Milan Alessandro Florenzi, Pietro Pellegri, dan Junior Messias memiliki kesempatan selama tujuh bulan untuk meyakinkan klub agar bersedia mempermanenkan status mereka.

Florenzi bergabung Rossoneri dari AS Roma musim panas kemarin dan menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen akan membayar 1 juta euro atau Rp16 miliar untuk mahar pinjaman kepada klub ibukota dan pilihan pembelian di angka 4.5 juta euro atau Rp72 miliar yang telah disepakati sehingga total transfernya bakal bernilai 5.5 juta euro atau Rp88 miliar.

Pellegri sendiri mendarat dari AS Monaco dengan biaya pinjaman 1 juta euro plus pilihan pembelian 6 juta euro atau Rp96 miliar, per informasi dari Fabrizio Romano. Selain itu, ada pula bonus 1 juta euro, sementara itu, pilihan pembelian bisa berubah menjadi kewajiban dengan syarat tertentu.

Kemudian, Messias datang pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, dan Calciomercato mengklaim transfernya bernilai total 7.5 juta euro atau Rp120 miliar jika ditambah biaya pinjaman dan pilihan pembelian.

Kabar terkini dari MilanNews menyebutkan bahwa Juni nanti Il Diavolo juga harus memutuskan masa depan trio pemain yang mereka pinjam dengan pilihan pembelian permanen dan ketiganya perlu membuktikan dirinya dengan mempertontonkan performa meyakinkan di lapangan musim ini.

Untuk saat ini, tak satupun dari ketiga pemain tersebut yang mampu memuaskan Milan, namun masih ada tujuh bulan tersisa untuk meyakinkan klub agar bersedia membeli mereka.

Artikel Tag: Milan, Florenzi, Pellegri, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-bintang-pinjaman-ini-punya-waktu-tujuh-bulan-untuk-yakinkan-milan
3054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini