Tiga Bintang Muda MU Akan Diuntungkan Oleh Kedatangan Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 02:30 WIB
Cristiano Ronaldo diklaim bisa bantu para penyerang muda MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Robbie Keane, ada tiga penyerang muda MU, Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, yang bisa diuntungkan dari kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pada deadline day jendela transfer musim panas ini, Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya bergabung dengan Setan Merah.

Tak lama setelah transfernya diumumkan, Ronaldo menjadi headline media setelah mencetak 2 gol untuk Portugal dalam laga kualifikasi Piala Dunia kontra Irlandia, gol yang sekaligus memecahkan rekor gol internasional terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Ali Daei.

Ronaldo jelas masih memiliki kualitas sebagai salah satu penyerang terbak dunia, namun karena usianya yang sudah 36 tahun, banyak yang kemundian meragukan kemampuanya dalam membantu United menjadi juara.

Sedang menurut Robbie Keane, Ronaldo memiliki kualitas yang bisa dipelajari para penyerang muda United.

“Para pemain muda disekitarnya, sekarang anda akan melihat mereka lebih berkembang hanya karena mereka berada didekatnya,” kata Keane pada PA.

“Anda tahu bahwa dia takkan terima jika anak-anak itu melakukannya dengan tak benar. Sebagai contoh, jika saya adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, Mason Greenwood, saya akan menyaksikan Ronaldo tiap hari.

“Bagaimana dia latihan? Bagaimana dia menyiapkan diri? Karena itu seperti pendidikan bagi mereka, untuk seseorang yang sudah menjadi pemain terbaik dunia selama entah berapa tahun.”

Sedang saat ditanya tentang klaim bahwa Ronaldo telah melewati masa-masa terbaiknya, Keane menjawab, “Mentalitasnya benar-benar berbeda dan itulah alasan kenapa dia masih bermain di usia 36, alasan kenapa kondisinya masih luar biasa.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-bintang-muda-mu-akan-diuntungkan-oleh-kedatangan-cristiano-ronaldo
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini