Tiga Bintang Milan Bakal Jadi Starter Dalam Derby Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 18:09 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiga bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Franck Kessie diperkirakan akan tampil sebagai starter dalam derby melawan Inter Senin (8/11) dini hari mendatang.

Rossoneri harus mengubur kekecewaan mereka gagal meraih kemenangan pertama di Liga Champions melawan FC Porto dan mulai fokus pada derby kontra Nerazzurri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kemenangan di Liga Champions akan menjadi momentum terbaik jelang Derby della Madonnina, namun dewi fortuna tampaknya tak memihak pasukan Stefano Pioli lantaran hasil imbang dengan Porto jelas sangat mengecewakan.

Pioli pun sudah mulai memikirkan pemilihan pemain untuk timnya untuk bentrok melawan Inter. Terkait Davide Calabria, yang digantikan pada babak kedua lantaran kurang fit, ia tak terancam harus melewatkan pertandingan. Sandro Tonali tertangkap kamera dibalut kompres es di kakinya, namun tak ada yang dikhawatirkan mengingat ia memiliki peluang bagus menjadi starter dalam Derby della Madonnina.

Kessie juga akan kembali setelah diistirahatkan selama lebih dari satu jam dan Pioli juga akan membawa Kjaer ke line-up sekali lagi setelah tak dimainkan di Liga Champions. Selain itu, Ibrahimovic yang masuk pada menit-menit akhir melawan Porto kemungkinan besar juga akan kembali menjadi starter dan memberikan pengaruhnya menghadapi salah satu mantan klubnya. Harapannya, Milan bisa meraih kemenangan dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Milan, Inter, ibrahimovic, Kjaer, Kessie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-bintang-milan-bakal-jadi-starter-dalam-derby-lawan-inter
1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini