Tiga Bintang Juventus Susul Cristiano Ronaldo Penuhi Panggilan Pulang ke Italia

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mei 2020, 23:20 WIB
Tiga Bintang Juventus Susul Cristiano Ronaldo Penuhi Panggilan Pulang ke Italia

Wojciech Szczesny susul Cristiano Ronaldo pulang ke Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Wojciech Szczesny dan Cristiano Ronaldo kini sudah kembali ke Turin dan menjalani masa karantina selama 14 hari, disusul oleh Matthijs de Ligt dan Blaise Matuidi.

Kamp latihan Continassa sudah mulai dibuka untuk sesi latihan individual, meski aturan jaga jarak atau social distancing masih tetap harus dihormati oleh para pemain.

Mereka yang sudah dinyatakan terbebas dari COVID-19 bisa kembali memakai lapangan latihan mulai hari Selasa (5/5) kemarin, dengan Aaron Ramsey dan Leonardo Bonucci adalah orang-orang pertama yang melakukannya.

Namun demikian, situasi agak lebih rumit untuk orang-orang yang datang dari luar Italia, karena mereka harus melalui masa karantina selama 14 hari, sebelum menjalani tes lanjutan.

Cristiano Ronaldo sudah kembali sejak hari Senin (4/5) lalu, dan kiper Wojciech Szczesny menyusulnya sehari kemudian, berdasarkan warta dari Goal Italia, Matthijs de Ligt dan Blaise Matuidi juga sudah kembali pada hari Rabu (6/5) ini.

Sementara Douglas Costa dan Danilo diharapkan untuk terbang dari Brasil pada hari ini waktu setempat, jadi mereka semua bisa mulai berlatih bersama pada tanggal 20 Mei.

Namun demikian, Gonzalo Higuain masih di Argentina dan tidak diketahui kapan akan segera kembali, sebab dia bersikeras untuk menemani ibunya yang sedang sakit keras.

Sementara itu, Paulo Dybala akhirnya mendapatkan hasil negatif setelah terjangkit virus corona, menyusul Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, jadi ada harapan untuk sang striker asal Argentina untuk bisa berlatih.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Cristiano Ronaldo, Virus Corona

2173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini