Tiga Alasan Ini Bikin Tonali Bakal Jadi Kapten

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 10:42 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat tiga alasan mengapa Sandro Tonali akhirnya nanti akan menjadi kapten menyusul performanya yang begitu impresif bersama AC Milan.

Sejak musim panas lalu, saat ia sepakat dipotong gajinya demi bertahan di klub, Tonali telah menjadi salah satu pemain terbaik Rossoneri. Ia pun menjadi salah satu gelandang terbaik dan duel Serie A kontra AS Roma beberapa waktu lalu tampaknya lebih dari cukup untuk membuktikannya.

Pemain yang merupakan fans Il Diavolo sejak kecil tersebut berhasil mengontrol lini tengah dan yang lebih penting ia bertindak seperti seorang pemimpin di lapangan. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, gelandang 21 tahun tersebut dipilih sebagai wakil kapten di bawah Theo Hernandez dan ada banyak alasan untuk itu.

Bintang No. 8 tersebut tahu apa artinya bermain untuk Rossoneri. Ia memiliki DNA raksasa Serie A tersebut dalam dirinya dan fans pun dapat melihat dedikasinya pada setiap pekan. Kemudian, tentu saja perkembangannya terus berjalan di arah yang tepat dan atas pertimbangan performanya, ia layak mendapatkan pengakuan.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan pemain yang bertipe sangat fisik dan ia tidak malu menghadapi tantangan, yang membuatnya memiliki modal yang besar untuk menjadi seorang kapten mengingat ia bakal menonjolkan dirinya di lapangan. Surat kabar tersebut menutup dengan menyatakan bahwa di masa depan ia nantinya bakal menjadi kapten Milan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-alasan-ini-bikin-tonali-bakal-jadi-kapten
2256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini