Tiga Alasan Ini Bikin AC Milan Tergiur Datangkan Kembali Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 10:08 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea lantaran tiga alasan, namun ada persoalan lain yang saat ini mereka prioritaskan.

Menurut pemberitaan terkini dari PianetaMilan, memang ada kemungkinan Bakayoko bakal kembali ke Rossoneri, namun terdapat sejumlah tim yang tertarik mengamankan servis sang pemain.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengevaluasi peluang tersebut dalam beberapa hari ini, namun bukan menjadi prioritas mereka meskipun pemain berkebangsaan Prancis tersebut masih sangat tertarik dengan Milan dan bakal dengan senang hati kembali ke klub.

The Blues sendiri ingin menghimpun beberapa pendapatan dari hasil penjualannya dan mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, transaksi pinjaman atau bahkan dengan pilihan pembelian tampaknya tidak mungkin mengingat gelandang 26 tahun tersebut harus memperbaharui kerjasama dengan raksasa Liga Inggris tersebut. Klub London Barat tersebut memang tidak bisa memasang harga tinggi, namun Rossoneri memiliki persoalan lain yang harus mereka atasi terlebih dahulu.

Kendati demikian, ada tiga alasan mengapa Bakayoko begitu menarik bagi Milan setelah pernah menghabiskan masa pinjaman selama musim 2018-19 kemarin dari Chelsea, yakni ia akan menjadi rekrutan terjangkau, sang pemain sudah mengenal klub denga baik, dan mantan bintang AS Monaco tersebut bakal memberikan kemampuan fisik lebih kuat di lini tengah raksasa Serie A tersebut, yang melengkapi kehadiran Franck Kessie dan Ismael Bennacer plus Sandro Tonali jika bintang Brescia tersebut benar-benar dipermanenkan musim panas ini.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-alasan-ini-bikin-ac-milan-tergiur-datangkan-kembali-bakayoko
5691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini