Tiga Alasan Besar Ini Bikin PSG Ngotot Kejar Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jan 2021, 22:24 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan ingin merekrut penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan tiga alasan utama menjadi pertimbangan mereka.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama, sejumlah klub terus dikaitkan dengan isu transfer Donnarumma.

Menurut pemberitaan dari Le10Sport, penjaga gawang 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan PSG cukup lama dan ketertarikan tersebut terus hidup bahkan hingga sekarang. Pada kenyataannya, terdapat beberapa alasan mengapa raksasa Ligue 1 tersebut fokus menginginkan tanda tangan bintang Rossoneri tersebut.

Pertama adalah produk jebolan akademi Milan tersebut, meski dengan usianya yang masih sangat muda, sudah mengenyam pengalaman luar biasa di level tinggi. Kedua, kedatangannya ke Paris akan memungkinkan konsolidasi hubungan dengan Mino Raiola, faktor yang dapat membantu jawara Prancis tersebut dalam beberapa alasan.

Di atas segalanya, kedatangan pemain internasional Italia tersebut bakal membuat Leonardo selaku direktur olahraga klub, mengamankan seorang kiper elite nan muda, yang akan menggantikan posisi Keylor Navas.

Kendati demikian, langkah PSG tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, hingga saat ini Milan masih belum ingin berpisah dengan bintang andalan mereka dan akan melakukan segala cara agar bisa mempertahankannya dan mengikatnya dengan kontrak baru. Selain itu, sang pemain juga berulangkali menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub yang telah membesarkan namanya.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, PSG

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini