Tierney Bocorkan Ke Holding Harapan Jadwal Debutnya Bersama Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Agu 2019, 09:45 WIB
Tierney Bocorkan Ke Holding Harapan Jadwal Debutnya Bersama Arsenal

Kieran Tierney dan Rob Holding (Sumber: Instagram Arsenal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney diketahui telah memberitahu Rob Holding bahwa ia berharap dapat mencatat debutnya di tim utama Arsenal setelah jeda internasional pertama musim ini pada akhir September nanti.

Tierney akhirnya merampungkan transfernya ke Emirates di hari terakhir bursa transfer setelah The Gunners mengakhiri perjuangan panjang mereka musim panas ini dengan sepakat membayar 25 juta poundsterling atau Rp450 miliar kepada Celtic.

Pemain internasional Skotlandia tersebut belum mencatat penampilan kompetitif sejak pertengahan Mei dan tidak berpartisipasi dalam pramusim The Bhoys setelah menjalani operasi hernia ganda baru-baru ini.

Tierney akan bersaing dengan Sead Kolasinac dan Nacho Monreal untuk posisi bek kiri di tim utama Unai Emery musim ini.

Bek 22 tahun tersebut telah bertemu rekan satu tim barunya, termasuk Rob Holding, di pusat latihan London Colney Arsenal Kamis (8/8) kemarin dan terdengar memberitahu pemain U-1 Inggris bahwa ia hampir mencapai akhir 10 bulan pemulihan dari cedera lututnya dan berharap bisa sepenuhnya pulih dalam enam pekan ke depan.

Sementara itu, dalam wawancara resmi perdananya dengan klub, Tierney mengungkapkan betapa sulit baginya meninggalkan Celtic, namun mengakui The Gunners merupakan langkah maju dalam kariernya.

"Ya, itu merupakan keputusan tersulit di sepanjang hidup saya yang harus saya ambil. Saya harus berbicara kepada keluarga dan teman-teman dekat saya serta agen saya karena ini keputusan sulit meninggalkan klub yang sangat Anda cintai," tuturnya.

"Orang-orang juga mengetahui itu. Saya pikir Arsenal adalah klub besar dan ini pun peluang luar biasa bagi saya. Saya senang berada di sini."

Artikel Tag: kieran tierney, Rob Holding, Celtic, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tierney-bocorkan-ke-holding-harapan-jadwal-debutnya-bersama-arsenal
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini