Tiemoue Bakayoko Abaikan Chelsea Demi Bisa CLBK dengan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Jul 2021, 19:17 WIB
Tiemoue Bakayoko dilaporkan menolak proposal kontrak baru dari Chelsea supaya bisa bergabung kembali dengan AC Milan musim panas ini / via Getty Images

Tiemoue Bakayoko dilaporkan menolak proposal kontrak baru dari Chelsea supaya bisa bergabung kembali dengan AC Milan musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko dilaporkan menolak proposal dari Chelsea yang menawarkan kontrak baru kepadanya. Gelandang asal Prancis tersebut diklaim ingin sekali kembali ke pelukan AC Milan pada musim panas ini.

Sebagai informasi, kontrak Bakayoko di Stamford Bridge memang tinggal menyisakan satu musim lagi.

Sejak direkrut dari AS Monaco pada tahun 2017 silam, sang gelandang memang lebih sering menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Sebelum bermain untuk Napoli musim lalu, Tiemoue Bakayoko juga sempat dipinjamkan ke AS Monaco di musim 2019/20 serta AC Milan pada musim 2018/19.

Namun jelang bergulirnya musim kompetisi 2021/22, manajer Chelsea yaitu Thomas Tuchel disebut ingin sekali memberi kesempatan kepada gelandang berusia 27 tahun tersebut.

The Blues bahkan siap memperpanjang kontrak sang gelandang, yang kebetulan akan habis per tanggal 30 Juni 2022.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Bakayoko menolak tawaran dari The Blues tersebut karena ia sangat ingin bermain untuk Rossoneri lagi di musim depan.

Dengan kontrak Bakayoko yang tinggal menyisakan satu musim lagi, Chelsea sepertinya tidak bisa mematok harga tinggi-tinggi untuk sang gelandang.

Karena ketimbang kehilangan secara gratis di musim depan, akan lebih bijak bagi The Blues untuk menguangkan Bakayoko berapa pun harganya di musim panas ini.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Bakayoko saat ini ditaksir berada di angka 20 juta Euro.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiemoue-bakayoko-abaikan-chelsea-demi-bisa-clbk-dengan-ac-milan
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini