Tielemans: Leicester Buktikan Bisa Tampil Baik Saat di Bawah Tekanan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 14:45 WIB
Tielemans: Leicester Buktikan Bisa Tampil Baik Saat di Bawah Tekanan

Youri Tielemans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans menilai Leicester City berhasil memamerkan kemampuan mereka untuk tampil di bawah tekanan untuk mengamankan kemenangan 2-1 dari Aston Villa pada akhir pekan lalu.

The Foxes mencetak dua gol dalam waktu lima menit di babak pertama untuk membawa keunggulan 2-0 saat jeda, dan meski Villa membalaskan satu gol di awal babak kedua, tim tamu mampu mengklaim tiga poin.

Dan Tielemans, yang tampil di laga ke-40 musim ini di semua kompetisi untuk klub dan negara, memuji Leicester atas cara mereka mampu menangani ancaman serangan dari tuan rumah.

"Saya pikir itu adalah babak pertama yang sangat bagus,” katanya kepada LCFC TV.

“Saya pikir di babak kedua, di mana mereka mencetak gol sejak awal, kami harus tetap kompak, tetap rapat dan bertahan sampai akhir, untuk mempertahankan skor, dan itu menunjukkan mentalitas kami, ketenangan kami juga di bawah tekanan.

“Saya pikir babak pertama sangat bagus, kami mencetak gol sejak awal. Kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan kemudian kami mencoba untuk mempertahankan bola dan mengatur permainan dan babak kedua, saya pikir, mungkin ada sedikit kelelahan yang datang dan kami tidak menguasai bola sebanyak yang kami lakukan sebelumnya.

“Tapi saya pikir ini kemenangan yang bagus, terutama di sini. Itu merupakan pertandingan yang sulit untuk dimainkan dan mereka juga tim yang bagus."

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Aston Villa

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini