Tielemans Kian Dekat dengan Pintu Keluar Leicester Setelah 3 Klub Tertarik

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 16:09 WIB
Tielemans Kian Dekat dengan Pintu Keluar Leicester Setelah 3 Klub Tertarik

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United, Liverpool dan Real Madrid dikbarkan menaruh minat pada gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

The Daily Telegraph kini mengklaim bahwa pemain internasional Belgia itu akan tersedia dengan harga sekitar 25 juta poundsterling di musim panas.

Tielemans bergabung ke The Foxes dengan kontrak permanen dari AS Monaco seharga sekitar 40 juta poundsterling setelah menjalani masa peminjaman yang sukses pada 2019. Sejak saat itu, dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di King Power Stadium, mencetak 24 gol dan memberikan 22 assist dari 144 penampilan di semua kompetisi.

Namun, ada keraguan serius tentang masa depan Tielemans di Leicester menjelang musim panas. Kontrak pemain berusia 24 tahun dengan tim Brendan Rodgers akan berakhir pada akhir musim dan belum menyetujui kontrak baru.

Leicester berharap dapat mempertahankannya dan memberinya kontrak jangka panjang baru, dengan pembicaraan dimulai lebih dari setahun yang lalu. Negosiasi tersebut telah terbukti tidak berhasil sejauh ini dan dengan demikian sang gelandang bisa segera keluar dari klub.

The Foxes bisa dipaksa untuk menguangkan gelandang asal Belgia itu di musim panas untuk menghindari kehilangan dia secara gratis tahun depan. Menurut sumber yang disebutkan di atas, dia akan dinilai sekitar 25 juta poundsterling, mengingat situasi kontraknya.

Manchester United, Liverpool dan Real Madrid semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang dalam beberapa bulan terakhir. Mereka kemungkinan akan tertarik dengan kesepakatan potongan harga untuk pemain sekalibernya.

Artikel Tag: Leicester City, Youri Tielemans, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tielemans-kian-dekat-dengan-pintu-keluar-leicester-setelah-3-klub-tertarik
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini