Tielemans Beri Isyarat Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 27 Feb 2021, 22:32 WIB
Tielemans Beri Isyarat Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Youri Tielemans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans mengisyaratkan bahwa masa depan jangka panjangnya akan berada di Leicester City, meskipun memicu pembicaraan tentang minat dari luar Stadion King Power.

Gelandang internasional Belgia telah menjadi pemain paling konsistensi bagi The Foxes sejak tiba di Inggris dari Monaco, di mana kesepakatan pinjaman berubah menjadi transfer permanen.

Usahanya tidak luput dari perhatian, di mana Manchester United dan Liverpool berada di antara mereka yang melirik pemain berusia 23 tahun itu, tetapi dia merasa nyaman dengan lingkungannya saat ini.

Dengan Leicester baru saja pindah ke markas latihan baru mereka dan mengejar tiket Liga Champions musim depan, ketika ditanya apakah dia akan bertahan, sang gelandang mengatakan: "Ya, mengapa tidak?

"Ini adalah klub di mana Anda memiliki lingkungan terbaik yang Anda bisa miliki, terutama dengan tempat latihan baru. Orang-orang di sekitar Anda, hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda.

"Sungguh luar biasa berada di sini. Saya sangat suka di sini. Kami akan melihat apa yang akan datang di masa depan.

"Tapi saya pikir lingkungannya sempurna untuk memenangkan trofi di sini. Anda tidak bisa memprediksi masa depan tapi saya pikir segala sesuatu di sekitar klub dan di dalam klub, dibuat untuk itu."

Leicester setidaknya masih akan memiliki playmaker berbakat itu hingga musim panas 2023 sesuai dengan kontraknya saat ini.

Tidak perlu terburu-buru bagi mereka untuk mendapatkan kontrak baru yang disepakati, tetapi pembicaraan perpanjangan kontrak sudah direncanakan di East Midlands.

Bos The Foxes, Brendan Rodgers mengatakan tentang Tielemans: "Dia datang dan selama beberapa musim terakhir, dia menunjukkan kualitasnya dan peningkatan yang bisa dia lakukan. Dia adalah pemain yang sangat-sangat penting."

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Brendan Rodgers

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini