Tidak Produktif, Atletico Madrid Siap Jual Matheus Cunha

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 12:26 WIB
Striker Atletico Madrid

Matheus Cunha (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk menjual salah satu strikernya, Matheus Cunha di bursa Januari ini atau musim panas tahun depan. Tim besutan Diego Simeone menganggap pemain asal Brasil tersebut kurang produktif di depan gawang dan semakin lelah menunggu janjinya.

Kebanyakan rumor yang mengitari Atletico Madrid saat ini berfokus pada Joao Felix tapi penyerang lain yang mungkin akan hengkang di bursa Januari nanti, setelah awal musim yang mengecewakan, klub ibukota Spanyol tersebut membuka peluang untuk menjual Matheus Cunha.

Striker asal Brasil tersebut telah tampil dalam 16 pertandingan hingga sejauh ini, akan tetapi belum mencetak satu gol pun, ia telah menyumbangkan dua assist dalam dua pertandingan saja. Kabarnya pihak klub lelah menunggu janji Cunha untuk lebih produktif. Setelah hampir 18 bulan ia hanya mencetak 7 gol serta menyumbangkan 8 assist dalam 53 pertandingan.

Los Rojiblancos merekrutnya dengan membayar mahar senilai 26 Juta Euro menurut kabar yang dilansir Goal, mereka bersedia melepasnya jika ada tawaran sebesar 30 Juta Euro. Cunha sendiri telah menunjukkan bahwa ia tidak kekurangan tekad dan antuasiasme, demikian juga dengan kecepatan, semua kualitas yang dinilai oleh Diego Simeone, akan tetapi kualitas tersebut bisa ditunjukkan oleh Sergio Camello yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano dengan dua gol yang dicetaknya.

Cunha kembali tidak terdengar kiprahnya saat Atleti menaklukkan Almazan dengan skor 2-0 di putaran pertama Copa del Rey yang berlangsung pada Sabtu (12/11) malam waktu setempat, dua gol tim besutan Diego Simeone disumbangkan oleh Angel Correa dan Joao Felix.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Matheus Cunha, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-produktif-atletico-madrid-siap-jual-matheus-cunha
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini