banner babe

Tidak Mudah, Fabinho Komentari Musim Pertamanya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 08:14 WIB
Tidak Mudah, Fabinho Komentari Musim Pertamanya di Liverpool

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Fabinho mengatakan musim pertamanya di klub "tidak mudah" meskipun memenangkan Liga Champions.

Fabinho pindah ke The Reds dari Monaco musim panas lalu, tetapi gagal mendapat waktu bermain di awal musim, dia membuat laga pertamanya sebagai starter di Liga Premier pada akhir Oktober.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu kini berhasil masuk tim inti sebagai gelandang dan bermain 90 menit dalam kemenangan 2-0 Liverpool di final Liga Champions melawan Tottenham di Madrid.

Fabinho mengatakan: "Secara keseluruhan saya pikir musim pertama saya di Liverpool bagus. Di musim pertama saya, saya tahu akan ada periode belajar dan beradaptasi. Saya mengalami ini."

"Itu tidak berlangsung lama tapi saya ingat itu tidak mudah untuk memulainya, saya ditinggalkan untuk beberapa pertandingan."

"Meskipun saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya harus bekerja keras dan bersabar, tidak mudah untuk keluar dari tim. Tapi itu di masa lalu, sekarang saya mulai bermain lebih banyak."

"Semakin Anda bermain, semakin Anda dapat menikmati sepak bola. Saya pikir saya menjadi bagian penting dari tim, saya memberi manajer pilihan lain yang bisa ia andalkan. Jadi saya pikir itu musim yang sangat bagus."

Fabinho dibantu beradaptasi di Liverpool oleh rekan-rekan setimnya di Brasil, Alisson Becker dan Roberto Firmino, tetapi, tidak seperti rekan senegaranya, ia tidak masuk skuat Brasil untuk Copa America di negara asalnya.

Pemain lain yang membantu kedatangan gelandang itu adalah Sadio Mane yang juga berbicara bahasa Prancis, yang diyakini Fabinho adalah pemain penting bagi Liverpool untuk dipertahankan musim panas ini.

Dia menambahkan: "Sadio Mane adalah pemain yang benar-benar mengesankan, dia tak kenal lelah, bermain di setiap pertandingan dengan tingkat intensitas dan konsentrasi yang tinggi."

"Kemampuan teknisnya tidak perlu diragukan lagi, ia selalu membuat perbedaan bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Fabinho

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini