Tidak Mendesak, Tottenham Tunda Bahas Kontrak Baru Son dan Kane

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 20:02 WIB
Tottenham menunda bahas kontrak baru Son dan Kane

Tottenham tunda bahas kontrak Son dan Kane (foto:twitter)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sengaja menunda untuk membahas kontrak baru dua pemain bintang mereka, Harry Kane dan Son Heung-min yang bukan merupakan sesuatu hal yang mendesak di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard, Tottenham menunda pembahasan kontrak baru para pemainnya yang tidak mendesak termasuk negosiasi dengan Son Heung-min terkait kontraknya mengingat situasi keuangan jangka panjang klub yang masih belum jelas.

Pendapatan The Lilywhites menurun sebagai imbas dari pandemi dan manajer Jose Mourinho mengungkapkan bulan lalu bahwa tidak mungkin bagi klub untuk mengikat pemain bintangnya di tengah segala ketidakpastian ini.

Mourinho menyebutkan bahwa Son yang masih terikat kontrak selama dua setengah tahun dengan Spurs ingin menghabiskan sisa kariernya di sana namun pihak klub tidak buru-buru menyepakati kontrak baru pemain 28 tahun tersebut dan berharap pembahasan lebih lanjut mengenai hal itu akan berlanjut jika situasi keuangan klub sudah lebih aman.

Son yang baru saja menyarangkan gol ke-100nya untuk The Lilywhites di kemenangan 3-0 atas Leeds pada Sabtu lalu telah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di London utara dalam waktu yang lama dan kontrak barunya dikabarkan akan menjadikannya salah satu pemain bergaji tertinggi di klub senilai 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekannya.

Kemitraan luar biasa Son dengan Harry Kane siap memecahkan rekor Premier League musim ini dan pihak klub juga menyadari bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas kontrak baru dengan kapten Inggris yang masih memiliki tiga setengah tahun dalam kontraknya karena pendapatan klub yang sangat menurun dibandingkan tahun lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Son Heung Min, Harry Kane

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini