Tidak Masuk Rencana Inter, Agen Tawarkan Andrea Ranocchia ke Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 11:00 WIB
Tidak Masuk Rencana Inter, Agen Tawarkan Andrea Ranocchia ke Bologna

Andrea Ranocchia/ sempreinter.com

Berita Transfer: Tidak masuk kedalam rencana Inter Milan di musim depan, agen dari bek tengah Andrea Ranocchia tawarkan pemain 32 tahun tersebut ke Bologna.

Menurut laporan di edisi cetak harian Italia Corriere dello Sport, agen bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia dikabarkan sedang menawarkan jasa pemain 32 tahun tersebut ke Bologna. Inter sendiri bersedia merelakan Ranocchia tanpa kompensasi apapun.

Kontrak Ranocchia tinggal kurang dari satu tahun lagi, dan Inter Milan bersedia untuk melepasnya secara gratis agar mantan kapten Inter tersebut bisa mendapatkan klub dengan mudah.

Manajer Bologna sendiri, Sinisa Mihajlovic sangat ingin meremajakan lini pertahanan Rossoblu menjelang musim 2020/21. Namun laporan tersebut mengklaim jika mendatangkan Ranocchia bukanlah prioritas bagi mereka saat ini.

Meskipun begitu, jika Inter bisa melepasnya secara gratis dengan cara putus kontrak, maka opsi membawa Ranocchia ke Stadion Renato Dall'Ara bisa dipertimbangkan.

Media yang berbasis di Roma tersebut menambahkan jika bahwa Genoa dan Parma pun cukup tertarik untuk menggunakan tenaga Ranocchia. Selain karena pengalamannya, Ranocchia pun dinilai masih punya kemampuan yang cukup baik untuk mengawal lini pertahanan.

Selama musim 2019/20, Ranocchia memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia hanya tampil di 12 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol. Menariknya, statistik mencatat meski tidak masuk sebagai pilihan utama, namun Inter tidak pernah kalah saat dia bermain.

Artikel Tag: Inter Milan, Andrea Ranocchia, Bologna

1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini