banner babe

Tidak Ikut Tur Pramusim Ajax, Matthijs de Ligt Segera Tiba di Turin

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jul 2019, 06:15 WIB
Tidak Ikut Tur Pramusim Ajax, Matthijs de Ligt Segera Tiba di Turin

Matthijs de Ligt akan segera mendarat di Turin (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender Ajax, Mtthijs de Ligt, kabarnya akan segera mendarat di Turin untuk menyelesaikan kepindahannya ke Juventus, berdasarkan warta dari Sky Sports.

Sang bek tim nasional Belanda ini dikabarkan tidak akan turut ambil bagian dalam latihan pramusim Ajax di Austria, demi menyelesaikan proses kepindahannya ke klub jawara Serie A dalam waktu dekat.

Juventus sudah melaksanakan kontak yang konstan dengan klub asal Amsterdam tersebut untuk mencapai kesepakatan mengenai harga transfer defender kelahiran tahun 1999 ini.

Kabar dari Belanda menyatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, namun tidak demikian dengan warta yang ada di Italia, dengan kedua belah pihak masih berhati-hati untuk mencapai kesepakatan definitif. Negosiasi hampir selesai, hanya tinggal satu langkah lagi, namun rincian akhir masih belum selesai.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua kabarnya telah menaikkan tawaran menjadi 67 juta euro plus bonus untuk memenuhi permintaan harga Ajax di angka 75 juta euro, setelah tawaran awal yang kabarnya berada di kisaran 55 juta euro plus bonus ditolak.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kabarnya ingin menyelesaikan transfer dengan selekas mungkin untuk memberikan defender anyar kepada pelatih Maurizio Sarri.

Kesepakatan antara sang pemain dengan Juve sudah diketahui selesai lebih awal, dengan De Ligt akan menerima kontrak berdurasi lima tahun dengan upah sebesar 12 juta euro plus bonus dan adanya klausul rilis sebesar 150 juta euro.

Kabar dari jurnalis asal Italia, Luca Momblano, menyebutkan bahwa De Ligt pada saat ini sudah tiba di Monaco, setelah mendarat di Nice dari Amsterdam, menunggu waktu untuk berangkat ke Turin.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

2004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini