Tidak Fit, Marco Verratti dan Lorenzo Pellegri Tinggalkan Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Sep 2021, 04:30 WIB
Marco Verratti akhiri pengabdian bersama timnas Italia secara prematur.

Marco Verratti tinggalkan timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini kabarnya harus meninggalkan kamp timnas Italia secara prematur, lantaran mereka tidak fit 100 persen dan karena itu tidak akan tersedia untuk laga kontra Lithuania.

Sang gelandang Paris Saint-Germain, Verratti, memang dikonfirmasi mengalami masalah lutut seusai pertandingan kontra Bulgaria pada pekan lalu, dan itu menyebabkannya didegradasi ke bangku cadangan pada pertandingan kontra Swiss, Senin (6/9) dini hari tadi WIB.

Namun demikian, pelatih Roberto Mancini tetap memainkannya di babak kedua, karena Italia memerlukan gol kala kedudukan imbang tanpa gol, yang tetap tidak berubah hingga akhir, namun kini kondisinya tidak cukup bugar untuk melakoni laga terakhir di jeda internasional September ini.

Sementara itu, Pellegrini hanya dimainkan sekali kontra Bulgaria sebagai pengganti dari bangku cadangan, namun sama sekali tidak digunakan ketika Azzurri bertandang ke Basel.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini tidak akan tersedia pada pertandingan selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, kontra Lithuania di Mapei Stadium, Kamis (9/9) dini hari WIB, karena mereka harus meninggalkan kamp latihan tim nasional secara prematur akibat masalah fisik.

Italia melalui dua laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan meraih hasil imbang kontra Bulgaria (1-1) dan Swiss (0-0). Mereka wajib meraih kemenangan pada laga berikutnya karena hanya unggul empat poin di puncak klasemen Grup C, selagi Swiss punya dua pertandingan lebih untuk dimainkan.

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Lorenzo Pellegrini, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-fit-marco-verratti-dan-lorenzo-pellegri-tinggalkan-timnas-italia
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini