Tidak Dibutuhkan di Inter, Barcelona Incar Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Okt 2020, 21:15 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru dari jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini Barcelona sangat tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini dalam editorialnya yang diterbitkan di TuttoMercatoWeb, Barcelona diklaim sangat tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen.

Laporan tersebut merinci bagaimana Blaugrana yang kini sudah punya Miralem Pjanic yang didatangkan dari Juventus di musim panas kemarin, merasa belum cukup puas dan masih ingin memperkuat sektor tengah dengan mendatangkan Eriksen di bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan sendiri sangat terbuka melepas Eriksen, terlebih beberapa waktu lalu pemain 28 tahun tersebut sempat mengeluhkan minimnya menit bermain bersama pasukan Antonio Conte, sementara hingga kini dia masih belum menunjukkan kontribusi positif bagi tim.

Dalam pertandingan terakhir melawan Genoa, Conte bahkan memasang Eriksen sebagai starter. Hingga menit ke-68, mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut tidak mampu berbuat banyak, hingga akhirnya posisinya digantikan Nicolo Barella.

Hasilnya cukup signifikan, Barella langsung tampil ganas dan memberikan assist untuk gol pertama yang dicetak Romelu Lukaku.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain dilaporkan cukup tertarik mendatangkan Eriksen di bursa transfer musim dingin nanti. Namun pihak Inter hanya bersedia untuk melepasnya dengan status transfer permanen, atau pinjaman dengan kewajiban membeli.

Inter pun dilaporkan akan mencari pemain baru untuk sayap kiri, dengan target utama Marcos Alonso. Namun pergerakan Inter untuk Alonso tergantung dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan, yang kemungkinan akan menuju ke Cagliari.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Barcelona, Inter Milan

2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini