Tidak Cemas, Klopp Tahu Alisson Akan Buat Kesalahan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Sep 2018, 22:48 WIB
Tidak Cemas, Klopp Tahu Alisson Akan Buat Kesalahan

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dia tahu penjaga gawang barunya, Alisson, akan membuat kesalahan di beberapa titik setelah kesalahan kiper asal Brasil itu nyaris membuat timnya gagal menang di kandang Leicester City.

Tim tamu menang 2-1 di King Power untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka, tetapi mereka dibuat berkeringat dingin setelah kesalahan yang mengerikan dilakukan sang penjaga gawang.

"Kita semua harus belajar dari itu, bukan hanya dirinya sendiri," kata Klopp. "Sudah jelas minggu lalu bahwa itu (kesalahan) akan terjadi satu hari, (tetapi) saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi minggu depan."

"Tapi kita bisa membereskan situasi ini sebelumnya, kemudian mereka mengembalikan bola kepadanya dan ya, dia bisa membuangnya juga."

Alisson mencoba menggiring bola melewati Kelechi Iheanacho di dalam kotak penalti, hanya untuk direbut, dan striker Leicester kemudian memberikan bola kepada Rachid Ghezzal untuk mencetak gol pertamanya untuk klub barunya.

"Itu sedikit (ganjalan) di suasana hati seluruh tim, memainkannya kembali, memainkannya kembali, memainkannya kembali dan pada akhirnya, itu adalah kiper. Dia tahu itu adalah kesalahannya, tentu saja, dia lelaki yang cukup berani untuk mendapatkan itu."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa permainan terbaik untuk melakukannya adalah karena kami menang, jadi semuanya baik-baik saja sekarang. Kami tahu bahwa sekarang kami telah bertahan dengan baik di kotak pertahanan itu juga."

"Jangan mainkan semua bola ke Alisson, tapi bagaimana kerennya dia setelah itu ketika penonton mencoba membuatnya sedikit gugup, yang tentu saja normal. Itu adalah tujuannya, begitulah, tapi tidak masalah dengan itu," tutup Klopp.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-cemas-klopp-tahu-alisson-akan-buat-kesalahan
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini