Tidak Berlatih Sesuai Keinginan Gattuso, Allan Dicoret dari Skuat Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 16:15 WIB
Tidak Berlatih Sesuai Keinginan Gattuso, Allan Dicoret dari Skuat Napoli

Gennaro Gattuso mencoret Allan dari skuat Napoli untuk laga kontra Cagliari (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa dirinya tidak menyertakan Allan dalam skuat kontra Cagliari akhir pekan ini, lantaran sang gelandang berlatih dengan cara yang tidak disukai olehnya.

Il Partenopei akan berusaha untuk kembali ke trek kemenangan di Serie A setelah dikejutkan oleh Lecce pada pekan lalu, dengan ditundukkan 3-2 di San Paolo, saat mengunjungi Sardinia pada hari Senin (17/2) dini hari WIB.

Namun tidak ada nama Allan dalam skuat yang dibawanya, dan itu cukup mengejutkan lantaran sang gelandang asal Brasil merupakan salah satu andalan Napoli pada setiap musim sejak bergabung dari Udinese pada tahun 2015.

Selagi memberikan kabar terbaru mengenai kondisi para pemain dalam skuatnya, Gattuso mengakui mencoret pemain berusia 29 tahun itu dari skuat karena ia tidak berlatih sesuai dengan keinginannya.

"Arek (Arkadiusz) Milik mengalami bengkak pada lututnya dan memerlukan waktu beristirahat. Hirving Lozano mengalami masalah otot, Kalidou Koulibaly tidak merasa bugar 100 persen, sedangkan Allan tidak berlatih dengan cara yang saya sukai; dia berjalan saja selama berlatih dan itu tidak tepat untuk saya," kata Gattuso dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Sementara itu ketiadaan Koulibaly pada laga ini berarti dia sudah absen pada dua laga beruntun, setelah dicoret pada menit-menit terakhir sebelum pertandingan Coppa Italia kontra Inter Milan hari Rabu (12/2) lalu. Padahal, sang defender timnas Senegal tersebut baru kembali bermain pada laga kontra Lecce pekan lalu, setelah absen sejak pertengahan Desember karena cedera hamstring.

Artikel Tag: Allan, Gennaro Gattuso, Napoli

952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini