Tidak Ada Pemain Mubazir di Tangan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jan 2022, 19:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Marco Andreolli menilai pelatih Simone Inzaghi berusaha menerapkan strategi yang bisa mengakomodir semua pemain.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Mantan bek Inter Milan, Marco Andreolli mengungkap kekagumannya kepada pelatih Simone Inzaghi. Menurutnya, saat ini Inzaghi sedang berusaha menerapkan strategi yang bisa mengakomodir semua pemain.

“Yang terpenting para pemain Inter selalu menemukan tujuan dengan berbagai cara, terutama selalu berusaha menciptakan peluang dan meraih kemenangan di setiap pertandingan,” ujar Andreolli memulai pembahasannya.

“Pola permainan Inzaghi bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari semua pemain, dan mereka merasa seolah bagian terpenting dari tim. Semua orang terlibat dalam serangan dan mencetak gol, ini adalah kualitas hebat yang dimiliki Inter,” lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Andreolli secara khusus memuji perkembangan Dumfries yang bermain semakin taktis. Menurutnya, kemampuan pemain asal Belanda tersebut muncul setelah dia diberi kesempatan tampil menggantikan Matteo Darmian yang cedera.

"Mereka ingin bermain sepak bola proaktif. Denzel Dumfries telah berkembang pesat, cedera Darmian memberinya kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan menemukan konsistensinya di lapangan. Dia telah tumbuh dan telah membuktikan diri sebagai pemain penting,”

“Kini dia sudah banyak berkembang dan saya berharap dia bisa bertahan dalam waktu yang lama. Tidak diragukan lagi, Inter punya banyak pemain sayap berkualitas, bahkan beberapa dari mereka berhasil meraih tropy dan mencetak sejarah bersama klub.” pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Marco Andreolli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-pemain-mubazir-di-tangan-simone-inzaghi
2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini