Tidak Ada Pemain Asli Roma Jadi Starter di Derby della Capitale

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 19:53 WIB
Tak ada pemain asli Roma di derby

Tidak ada pemain Lazio kelahiran Roma jadi starter di derby della capitale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tidak ada pemain kelahiran Roma yang akan menjadi starter di pertandingan derby della capitale antara Lazio melawan Glallorossi pada Minggu (26/09) malam WIB. Ini merupakan kali pertama sejak 55 tahun.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Mesaggero, pertandingan derby della capitale antara Lazio kontra Giallorossi yang akan berlangsung Minggu malam waktu Italia, merupakan kali pertama dalam lima dekade terakhir tidak ada kehadiran pemain kelahiran Roma dalam starting line-up kedua tim.

Lorenzo Pellegrini menjalani skorsing di pertandingan tersebut, ia adalah satu-satunya pemain Giallorossi kelahiran ibukota Italia selain bek kiri muda, Riccardo Calafiori. Sedangkan di Biancocelesti satu-satunya pemain kelahiran Roma adalah gelandang Danilo Cataldi yang merupakan penggemar setia Elang Ibukota.

Sementara itu Calafiori atau Cataldi nampaknya tidak akan menjadi starter untuk masing-masing klub di pertandingan Minggu malam dan ini akan menjadi rekor setelah 55 tahun selalu ada pemain asli ibukota yang menjadi starter di derby.

Kedua tim tersebut sebelumnya memiliki pemain papan atas kelahiran Eternal City, seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi di Giallorossi, serta The Aquile dengan Alessandro Nesta dan Paolo Di Canio.

Di derby ibukota edisi pertama musim 2021/22, The Aquile bertindak sebagai tuan rumah, mereka saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan. Sedangkan Giallorossi menghuni posisi keempat dengan mengumpulkan 12 poin.

Artikel Tag: Roma, Lazio, derby della Capitale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-pemain-asli-roma-jadi-starter-di-derby-della-capitale
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini