Tidak Ada Alasan Messi Harus Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Apr 2020, 17:15 WIB
Tidak Ada Alasan Messi Harus Meninggalkan Barcelona

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan pemandu bakat Barcelona, Ariedo Braida ikut membahas rumor Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona. Menurutnya, hal itu tidak akan terjadi karena tidak ada alasan Messi meninggalkan tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Rumor Messi akan merapat ke Inter Milan pertama kali dihembuskan oleh mantan presiden klub yang berjuluk Nerazzurri, Massimo Moratti. Namun, Braida melihat tidak mungkin Messi meninggalkan tim yang memiliki julukan Blaugrana tersebut.

"Sulit bagi saya untuk membayangkan dia menjauh dari Barcelona. Ia adalah raja yang tak terbantahkan. Dia datang sebagai seorang anak dan semua orang mencintainya. Menurut pendapat saya, pidato tertentu adalah utopis," kata Braida.

"Dalam kehidupan, seperti dalam sepak bola, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah. Tapi, bahkan dengan segala upaya, saya tidak dapat menemukan alasan apapun kenapa Messi harus pergi. Messi adalah seseorang yang luar biasa. Dia dan Barca adalah pasangan yang sempurna," sambungnya.

Braida mengaku akan menyenangkan jika melihat Messi bermain di Serie A. Tapi, hal tersebut akan sulit untuk terwujud.

"Itu akan menyenangkan, tapi serius Messi dan Barcelona adalah satu dan Inter akan melakukan dengan baik untuk pemain seperti Lautaro Martinez untuk bertahan," kata Braida. "Dia adalah pemain terkuat di planet ini. Dia tidak ada kaitannya dengan yang lain. Saya tidak mau menukarnya dengan pemain lain," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Lionel Messi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-alasan-messi-harus-meninggalkan-barcelona
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini