Tiba di Milan, Noah Okafor Ngaku Banyak Dibantu Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 11:45 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Noah Okafor mengaku Rafael Leao merupakan sosok yang banyak membantunya beradaptasi sejak pertama kali bergabung dengan AC Milan di musim panas lalu.

Noah Okafor merupakan salah satu pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Meski digadang-gadang sebagai rekrutan besar, namun hingga kini dia masih belum jadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli.

Dalam wawancara dengan Transfermarkt melalui MilanNews, Okafor bicara tentang pengalamannya pertama kali menginjakan kakinya di Milanello, dimana Rafael Leao merupakan sosok yang banyak membantunya beradaptasi.

“Saya tahu bagaimana rasanya datang ke sini. Di San Siro saya bermain sebagai lawan bersama RB Salzburg. Di sini segalanya berbeda, Anda memiliki pertandingan besar setiap minggunya, stadion selalu penuh.” ujar Okafor

“Jika Anda tahu cara menyesuaikan diri dengan baik dalam lingkungan seperti itu, Anda tidak bisa mengharapkan yang lebih baik dari ini. Mungkin hanya dua, tiga klub yang saya anggap lebih besar dari klub saya.”

“Saya segera menemukan lingkungan yang hangat dan langsung selaras dengan rekan satu tim lainnya, banyak di antaranya juga pemain-pemain baru. Selam di sini Leao banyak membantu saya untuk berintegrasi.”

Meskipun belum menjadi starter reguler di musim pertamanya dengan Milan dan mengalami cedera serius yang membuatnya absen dalam sebagian besar kampanye, Okafor tetap optimis dan percaya bahwa kesempatannya akan datang.

“Saya sadar bahwa saya tidak akan menjadi pilihan pertama dan saya harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan. Saya harus siap, pantas mendapatkan tempat ini dan menjadi starter. Anda bisa mencapai kemajuan meski dalam waktu singkat.”

“Ada pemain yang sangat berpengalaman di sini. Saya bisa belajar di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Pelatih sering berbicara kepada saya, dia mengetahui kualitas saya dan mempertimbangkannya.”

Artikel Tag: Noah Okafor, Rafael Leao, AC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiba-di-milan-noah-okafor-ngaku-banyak-dibantu-rafael-leao
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini