Tiba di Jakarta, Simic Rindu Jakmania dan Kemacetan Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Mei 2019, 09:30 WIB
Tiba di Jakarta, Simic Rindu Jakmania dan Kemacetan Jakarta

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali tiba di Jakarta, setelah kasus hukum yang sempat menimpanya di Australia tuntas, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku rindu untuk segera bermain bola untuk merasakan dukungan The Jakmania. Tidak hanya itu, penyerang asal Kroasia tersebut bahkan juga mengaku rindu akan kemacetan Ibu Kota.

Marko Simic sendiri mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (9/5) malam. Direncanakan, top skor Persija Jakarta musim lalu itu sudah akan ikut dalam latihan skuat Macan Kemayoran, Jumat (10/5) malam nanti.

"Saya sangat senang kembali ke sini walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir tapi saya sangat senang kembali ke rumah kedua saya dan tidak sabar bertemu dengan rekan setim saya untuk kembali bermain bersama Persija di depan seluruh Jakmania," kata Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut pemain asal Kroasia ini menambahkan, ia juga merindukan apapun yang berhubungan dengan Persija. Simic yang sudah menganggap Jakarta sebagai rumah keduanya itu bersyukur bisa kembali.

"Saya sangat rindu Jakarta, terutama bermain bola di sini, lalu saya rindu Jakmania, rindu makanannya, kemacetannya, saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri. Saya memiliki koneksi baik dengan orang-orang di sini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta," tegasnya.

Simic sendiri kembali ke Jakarta dari Australia, setelah menyelesaikan masalah hukum yang ia hadapi. Ia sendiri memastikan masalah hukum yang di Australia sudah tuntas.

"Sebenarnya saya tidak mau membahas ini, tapi saya bisa belajar banyak dari hal ini dan membuat saya lebih kuat, fokus, pintar dan saya berharap tidak terjadi kasus-kasus seperti ini ke depannya," pungkas pemain dengan nomor punggung 9 itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini