Tiba Di Indonesia, Teco Jalani Karantina Di Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Jan 2022, 19:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco telah pulang dari Brasil dan saat ini tengah menjalani karantina di Tangerang. Dia diketahui baru saja menuntaskan tahapan pertama praktek lisensi A Pro di negara asalnya, Brasil.

Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak itu untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola Brasil. Kini, pelatih yang sempat mengantarkan Persija Jakarta merebut gelar juara Liga 1 pada 2018 lalu itu menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali memimpin latihan timnya di Bali.

"Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang. Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok," jelas Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, skuat Bali United saat ini tengah diliburkan dari agenda kompetisi Liga 1 2021/2022 karena akan terlaksananya FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan. Teco yang tengah menjalani masa karantina dipastikan akan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga pekan lanjutan ke-21 mendatang menghadapi Borneo FC.

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan jadi perhatian seriusnya.. Salah satu makanan yang memiliki protein dan serat adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognase Sauce. La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce adalah sajian spaghetti praktis yang disajikan tidak lama dan terbuat dari gandum pilihan dengan dilengkapi saus kaya cita rasa.

Selain menjadi menu utama pengganti nasi, kandungan protein dan fiber sangat dibutuhkan tubuh, untuk itu makanan ini adalah pilihan tepat untuk menemani Teco selama menjalani masa karantina.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiba-di-indonesia-teco-jalani-karantina-di-tangerang
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini