Tiba di Aceh, Gelandang Timnas Lebanon Tak Sabar Tampil Bersama Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Feb 2020, 06:00 WIB
Tiba di Aceh, Gelandang Timnas Lebanon Tak Sabar Tampil Bersama Persiraja

Samir Ayass/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah beberapa hari ini tiba di Indonesia, gelandang timnas Lebanon, Samir Ayass, mengaku tidak sabar untuk segera beradaptasi dengan tim promosi Persiraja Banda Aceh.

Gelandang berusia 29 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing Asia Persiraja Banda Aceh untuk musim 2020 ini. Dia mengaku senang karena sudah tiba di Aceh dan bisa segera bergabung dengan tim.

"Saya sangat senang sudah tiba di Aceh, saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim dan menjalani uji coba sebelum kami bertanding di laga resmi Liga 1," kata Samir Ayass seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Ia juga langsung bertanya tentang kompetisi, jadwal tanding dan jadwal latihan tim. Samir mengaku sudah sempat komunikasi dengan Pelatih Hendri Susilo tentang program latihan dia.

"Saya sempat berkomunikasi dengan Pelatih Hendri Susilo apakah akan bergabung langsung atau latihan ringan sendiri dulu untuk hari Sabtu," ungkapnya.

Sementara itu, Media Officer Persiraja, Ariful Usman mengungkapkan kalau Samir Ayass akan menjalani beberapa tes sebelum diikat kontrak. "Nanti ada tes medis dulu, setelah itu kalau semua lancar, langsung kontrak," ungkap Ariful Usman.

Sebelum kedatangan Samir Ayass, Persiraja Banda Aceh sudah terlebih dahulu mengontrak tiga pemain asing, yaitu Vanderlei Fransisco (Brasil) yang merupakan satu-satunya pemain asing yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia karena musim lalu memperkuat Semen Padang FC di putaran kedua Liga 1 2019. Dua pemain lain yang juga sudah dikontrak adalah Bruno Dybal (Brasil) dan Adam Mitter (Inggris).

Dilihat dari data transfermarkt, Samir Ayass memiliki catatan yang cukup baik. Gelandang berusia 29 tahun itu telah memperkuat timnas Lebanon dalam 9 pertandingan dengan torehan satu gol.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, samir Ayass, Berita Transfer

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini