Tiago Pinto: AS Roma dan Inter Milan Tak Pernah Bicara Tentang Edin Dzeko

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 22:30 WIB
Tiago Pinto mengaku tak pernah ada pembicaraan antara AS Roma dengan Inter Milan tentang Edin Dzeko

Tiago Pinto

Berita Transfer: Menanggapi isu keterkaitan antara Edin Dzeko dengan Inter Milan, direktur umum AS Roma, Tiago Pinto, mengatakan bahwa kedua klub tak pernah benar-benar bicara tentang kemungkinan transfer Dzeko.

Hubungan Edin Dzeko dengan pelatih Paulo Fonseca sempat memburuk 2 pekan lalu. Bahkan Fonseca juga tak memainkan Dzeko dalam 2 laga terakhir Giallorossi.

Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi bahwa Roma akan melepas Dzeko pada jendela transfer Januari kemarin. Isu yang paling panas adalah bahwa Roma akan menukar Dzeko dengan Alexis Sanchez dari Inter Milan. Namun pada akhirnya transfer tak terjadi hingga jendela transfer Januari ditutup.

Menanggapi isu keterkaitan Dzeko dengan Inter, dalam konferensi persnya pada Rabu (3/2), Tiago Pinto mengkonfirmasi bahwa tak pernah ada pembicaraan serius antara kedua klub tentang kemungkinan transfer Dzeko.

“Saya ingin mengulang kata (Giuseppe) Marotta, yang adalah seorang eksekutif yang berpengalaman dan berbakat. Memang benar bahwa saya bertemu dengan (Piero) Ausilio – dia baik dan kami membicarakan banyak hal,” kata Pinto.

“Namun kami tak pernah benar-benar memasuki negosiasi yang sesungguhnya.”

Tentang jendela transfer Januari, Pinto mengaku tak benar-benar puas dengan apa yang sudah dilakukannya.

“Saya bekerja untuk mencari solusi bagi pemain yang tak banyak bermain dan tak bahagia,” lanjut Pinto.

“Sayangnya untuk satu hal dan yang lainnya, itu gagal. Dari sudut pandang itu, saya tak benar-benar puas dengan diri saya sendiri dan pekerjaan yang saya lakukan bulan ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Inter Milan

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini