Tiago Djalo Ungkap Kata-Kata Pertama Massimiliano Allegri kepadanya

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Jan 2024, 23:00 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo (kanan) berlatih bersama skuat Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiago Djalo mengungkap pendekatan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, semenjak dirinya mendarat di Turin usai direkrut dari Lille pada pekan ini.

Sang bek tengah asal Portugal resmi bergabung dengan Bianconeri pada pekan ini, setelah spekulasi mengenai rumor transfernya beredar selama beberapa pekan terakhir.

Setibanya di Turin, Tiago Djalo mengaku langsung disambut oleh pelatih Massimiliano Allegri dan dia mengungkapnya dalam konferensi pers pertama sebagai pemain Juventus.

"Dia memberikan kepercayaan kepada saya, dia mengenal saya dengan baik. Saya tahu bagaimana cara timnya bermain, namun saya masih harus belajar," kata Djalo, dilansir dari Football-Italia.

"Saya berbicara dengannya pada pagi ini dan saya mempelajari beberapa hal yang tidak saya ketahui karena di sini, kita bermain dengan berbeda di Prancis," tambahnya.

Tak hanya Allegri, Djalo juga mendapatkan bantuan dari sang kapten Danilo, yang merupakan orang Brasil dan bisa berbahasa Portugis sepertinya.

Dengan banyaknya pemain Brasil di skuat Juve, Djalo juga terbantu dengan adanya para pemain seperti Alex Sandro dan Gleison Bremer.

"Saya sering berbincang dengan Danilo. Kita berbicara dalam bahasa yang sama dan dia bermain dengan banyak orang yang saya kenal. Bahkan Alex Sandro. Kami bermain pada posisi yang sama dan dia menyampaikan apa yang perlu saya lakukan. TIm secara keseluruhan ingin membantu saya, dan saya merasa nyaman," tandas pemain yang pernah bermain untuk AC Milan selama enam bulan pada 2019 silam tersebut.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-djalo-ungkap-kata-kata-pertama-massimiliano-allegri-kepadanya
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini