Tiago Djalo Ungkap Alasan Tolak Inter Milan Demi Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Jan 2024, 08:15 WIB
Tiago Djalo.

Tiago Djalo. (Foto: Chris Ricco - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Portugal, Tiago Djalo, mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menolak tawaran Inter Milan demi merapat ke Juventus.

Tiago Djalo adalah pemain Juventus. Pemain asal Portugal itu bergabung dengan Bianconeri dari Lille hanya enam bulan sebelum kontraknya dengan mantan klubnya berakhir.

Inter Milan juga telah mengincar Djalo sebelumnya. Nerazzurri telah mengincar pemain asal Portugal itu setidaknya selama satu tahun.

Dan fakta bahwa Djalo akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, membuat pemain berusia 23 tahun ini menjadi target yang lebih menarik bagi Inter. Namun Lille ingin menguangkan Djalo selagi ada kesempatan. Dan Juventus adalah klub yang melangkah maju untuk menyelesaikan kesepakatan untuk sang bek muda.

Bianconeri mengajukan penawaran yang cukup kepada klub asal Prancis tersebut. Dan, yang terpenting, mereka juga berhasil meyakinkan sang pemain. Djalo dikabarkan telah memiliki kesepakatan verbal dengan Inter selama beberapa waktu.

Namun pada akhirnya, pemain berusia 23 tahun itu berbalik arah, dan kini ia akan bermain untuk rival mereka dalam perburuan gelar Serie A, Juve.

Belakangan, Djalo menjelaskan alasan kenapa ia menolak tawaran Inter dan lebih memilih Juve.

"Saya merasa bahwa Juventus adalah tim yang mau memberikan saya kesempatan besar ini," ujar Djalo seperti dilansir dari FCInterNews.

"Saya bahagia bisa berada di sini, di klub hebat dengan sejarah yang luar biasa."

"Saya pikir saya melakukannya dengan baik saat menandatangani kontrak dengan klub ini," tambah Djalo.

Kemudian, Djalo juga memberikan pendapatnya mengenai perburuan gelar Serie A antara tim barunya dan Inter.

"Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya melanjutkan.

"Kami berada dalam perburuan gelar juara dengan tim yang berkualitas. Kami ingin menjadi juara dan harus melakukan segalanya untuk mewujudkan hal tersebut."

"Ini adalah liga yang sulit. Penting bagi kami untuk bermain dengan baik di setiap pertandingan, dan saya pikir kami memiliki kualitas untuk memenangkan Scudetto."

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-djalo-ungkap-alasan-tolak-inter-milan-demi-juventus
9584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Riadh
Riadh
23 Maret 2024 00:52
Thiago Djalo...sbnernya doi back or gelandang siii?y Whateverlah yg pnting ud tndatangan di Juve!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa