Tiago Djalo Ungkap Alasan Abaikan Tawaran Inter Milan demi Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Jan 2024, 16:45 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo ungkap alasan pilih gabung Juventus ketimbang Inter Milan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek anyar Juventus, Tiago Djalo, membeberkan alasannya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua, meski Inter Milan sudah mengajukan penawaran sebelumnya.

Si Nyonya Tua menyelesaikan perekrutan Djalo dari Lille pada pekan ini dengan mahar total 5 juta euro, sudah termasuk bonus.

Mereka memutuskan untuk menebus pemain yang kontraknya hendak habis bersama Lille pada Juni 2024 mendatang.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa Tiago Djalo memiliki kesepakatan untuk gabung dengan Inter Milan seketika kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Namun, seiring dengan munculnya minat dari Juventus, yang bersedia untuk menebusnya secara langsung pada bursa transfer Januari, maka transfer ke San Siro pun kolaps.

Ketika berbicara mengenai keputusannya gabung Juve, Djalo mengatakan bahwa dirinya telah mengambil keputusan yang tepat.

"Saya merasa bahwa Juventus telah memberikan kesempatan besar ini kepada saya. Ini adalah klub dengan sejarah yang besar dan saya pikir saya mengambil keputusan yang tepat dengan gabung Juve," kata Djalo, dilansir dari Football-Italia.

Djalo kemudian berbicara tentang keputusannya memilih nomor punggung 33 di Juve, yaitu karena nomor punggung 3 sudah dimiliki oleh Gleison Bremer.

"Di Lille, saya bermain dengan nomor punggung 3. Di sini, Bremer yang memiliki nomor itu, jadi saya berpikir tentang menambahkan angka 3 lainnya," tukasnya.

Djalo tidak pernah bermain di musim ini karena menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada Maret 2023 lalu. Namun, dia sudah mulai berlatih pekan ini.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, Inter Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-djalo-ungkap-alasan-abaikan-tawaran-inter-milan-demi-gabung-juventus
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini