Thuram Sesalkan Cemoohan Fans Milan Pada Gianluigi Donnarumma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Okt 2021, 23:03 WIB
Gianluigi Donnarumma tertunduk lesu saat Italia keok 1-2 dari Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League (7/10) / via Reuters

Gianluigi Donnarumma tertunduk lesu saat Italia keok 1-2 dari Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League (7/10) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek legendaris Serie A yaitu Lilian Thuram, mengaku tak habis pikir dengan perlakuan sekelompok suporter AC Milan yang tega mencemooh kiper Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, Gianluigi Donnarumma resmi meninggalkan AC Milan musim panas kemarin untuk bergabung ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Setelah meninggalkan Milan dalam kurun tiga bulan lebih, Donnaruma akhirnya kembali bermain di Stadion San Siro kala Italia keok 1-2 dari Spanyol di semifinal UEFA Nations League dini hari tadi (6/10).

Selain menderita kekalahan, hal menyesakkan lainnya yang menimpa Donnarumma adalah ia harus mendapatkan cemoohan di sepanjang laga dari publik San Siro.

Apa yang diterima Donnarumma di pertandingan semalam membuat Lilian Thuram geleng-geleng kepala.

Eks defender Parma dan Juventus ini berkata, seharusnya para fans Milan tidak serta-merta melupakan jasa sang kiper bagi klub kesayangan mereka dalam beberapa tahun ke belakang.

"Saya tidak mengerti orang-orang ini. Bisa-bisanya mereka melupakan (jasa) dia secepat itu?" ucap Thuram kepada Tuttomercatoweb.

"Donnarumma selalu bermain baik dalam tahun-tahunnya bersama Milan. Sungguh aneh bahwa orang-orang bisa dengan cepatnya melupakan jasa Donnarumma bagi klub."

"Yang lebih parah lagi, dia sekarang kan bermain bagi Timnas Italia."

Di mata Thuram, keputusan Donnarumma pindah ke PSG adalah murni alasan profesional dan seharusnya para tifosi Rossoneri bisa move on dan menghargai keputusan sang kiper.

"Ini adalah profesi di mana Anda harus membuat pilihan," lanjut pria asal Prancis ini.

"Orang-orang selalu berpikir bahwa kesalahan ada di diri pemain saat dia memutuskan untuk pindah. Di kasus ini sama sekali kesalahan bukan ada di Donnarumma," tutup Thuram.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Lilian Thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thuram-sesalkan-cemoohan-fans-milan-pada-gianluigi-donnarumma
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini