Thomas Tuchel Yakin Saul Niguez Bakal Jadi Pemain Penting bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jan 2022, 22:16 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel sanjung perkembangan Saul Niguez belakangan ini dan mendukung sang gelandang untuk menjadi “pemain penting” bagi Chelsea.

Pemain asal Spanyol tersebut tak bisa langsung memberikan pengaruh setelah pindah ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid dengan status pinjaman musim panas lalu.

Namun, Saul Niguez mendapatkan kesempatan tampil starter di kedua pertandingan terakhir Chelsea, yakni dalam kemenangan atas Tottenham di Piala Carabao dan Chesterfield di Piala FA.

Dan Thomas Tuchel mengaku melihat kepercayaan dirinya semakin berkembang dan mulai mampu memberikan lebih banyak pengaruh bagi tim ketimbang pada awal musim ini.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain penting bagi kami dan saya berharap demikian,” ucap Tuchel, dikutip dari Metro.

“Pertandingan melawan Tottenham adalah langkah besar bagi Saul dan dia menunjukkan apa yang dia bisa dengan kemampuannya.”

“Melawan Chesterfield dia menjadi bagian dari skuat yang kuat. Oke, itu mungkin hanya menghadapi klub divisi kelima sehingga kami tak perlu banyak berlari di lini tengah tapi tetap saja dia melakukannya dengan baik.”

“Saya melihat lebih banyak kepercayaan diri darinya di setiap pertandingan, dia berada dalam bentuk yang bagus dan adaptasinya terhadap cara kami bermain jauh lebih berkembang dari sebelumnya.”

Pasukan The Blues akan kembali menghadapi Tottenham untuk pertandingan leg kedua di Piala Carabao pada Kamis (13/1) mendatang. Mereka memegang keunggulan agregat 2-0 berkat kemenangan mereka pekan lalu.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-yakin-saul-niguez-bakal-jadi-pemain-penting-bagi-chelsea
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini