Thomas Tuchel Ungkap Rencana Transfernya di Chelsea Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 15:34 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, siap untuk memperkuat skuatnya musim panas ini setelah membimbing The Blues meraih kesuksesan di Liga Champions.

Roman Abramovich mendanai pengeluaran besar-besaran pada 2020 lalu, ketika mantan manajer Frank Lampard mendaratkan nama-nama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Edouard Mendy.

Dana transfer untuk musim panas ini kemungkinan akan sedikit lebih besar, dengan maksud untuk membangun skuat yang bisa lebih produktif lagi setelah mereka finis di tempat keempat di Premier League dan meraih trofi Liga Champions.

Dan Thomas Tuchel sendiri mengungkapkan jika dirinya ingin membawa setidaknya dua atau tiga pemain baru ke Stamford Bridge.

“Dua atau tiga bisa sangat-sangat bagus,” kata Tuchel, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Ini adalah hal yang konstan untuk tak pernah menyangkal adanya perubahan.”

“Bahwa Anda selalu membawa energi baru, orang-orang yang mempertanyakan keyakinan lama, yang menantang semua orang dalam latihan dan pertandingan, jadi saya pikir itu hal yang baik.”

The Blues sendiri sedang banyak dikaitkan dengan nama-nama striker top di seluruh Eropa.

Meski menikmati kesuksesan yang luar biasa di tingkat domestik dan Eropa selama musim 2020-21, Chelsea mendapati hanya ada tiga pemain yang mampu mencapai dua digit dalam hal mencetak gol.

Dua di antaranya adalah Tammy Abraham dan Olivier Giroud, yang sepertinya akan hengkang musim panas ini setelah kesulitan mendapat waktu permainan secara reguler.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi Timo Werner yang kehilangan instingnya di depan gawang, The Blues dikabarkan tengah memantau beberapa target seperti Harry Kane, Erlin Halaand, Romelu Lukaku, serta Declan Rice.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini