Thomas Tuchel Ungkap Alasannya Cegat Hudson-Odoi Hengkang

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 17:00 WIB
Thomas Tuchel Ungkap Alasannya Tak Lepas Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel akhirnya angkat bicara mengenai alasannya mencegah kepindahan salah satu pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun 2021 kali ini.

Masa depan pemain berusia 20 tahun itu memang diselimuti tanda tanya, setelah ia minim mendapat kesempatan bermain di musim 2020/21 yang lalu. Menurut data di laman Transfermarkt, Callum Hudson-Odoi hanya mampu mencatat 23 penampilan di Liga Premier Inggris dengan total waktu bermain hanya 1054 menit.

Situasi itu lah yang membuat dua klub besar Eropa, Borussia Dortmund dan Leicester City tertarik untuk mendatangkannya dengan status sebagai pemain pinjaman di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Namun, sayangnya Thomas Tuchel tak mengizinkan sang pemain meninggalkan The Blues, meskipun hanya dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia beralasan bahwa Callum Hudson-Odoi tetap menjadi pemain penting bagi timnya, terutama untuk menjaga kedalaman skuat Chelsea di musim 2021/22.

“Kami telah berbicara. Itu adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya untuk mencegah kepindahannya di hari terakhir periode transfer. Kami tidak bisa membiarkannya pergi. Tidak ada kesempatan untuk mengatakan ya pada hari terakhir,” ucap Thomas Tuchel, dikutip dari Football London.

“Baginya, secara pribadi itu mungkin kesempatan yang baik, tetapi bagi kami dan target kami yang ingin kami capai, itu tidak mungkin. Itu sebenarnya keputusan mudah bagi saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-ungkap-alasannya-cegat-hudson-odoi-hengkang
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini