Thomas Tuchel: Tottenham Akan Main dengan Penuh Ambisi Usai Dua Kali Kalah

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 20:13 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, yakin tim Tottenham Hotspur akan bermain ambisius ketika mereka berkunjung ke Stamford Bridge pada Minggu (23/1) malam pukul 23.30 WIB nanti.

The Blues akan jumpa Spurs untuk ketiga kalinya bulan ini. Sebelumnya mereka bermain dua kali di semifinal Piala Carabao, yang berhasil dimenangkan oleh skuat Thomas Tuchel.

Chelsea sendiri bakal menghadapi pertandingan tersebut setelah menuai hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Brighton pada pertengahan pekan.

Dan berbicara kepada media menjelang laga Derby London itu, Tuchel memperkirakan bahwa tim asuhan Antonio Conte akan memiliki ambisi kuat untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge.

“Kau harus bertanya padanya. Tiga hasil terakhir dan pertandingan terakhir seperti ini. Kami harus memastikan ini akan jadi yang ketiga kalinya,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu, dilansir dari SportsIllustrated.

"Tentu saja kami tidak boleh bingung dengan komentar ini tentang pertandingan terakhir dan ambisi yang akan mereka tunjukkan. Dia mempersiapkan timnya untuk menang dan mengalahkan kami, itu sangat pasti. Itulah mengapa tak begitu penting apa yang dia katakan tentang pertandingan terakhir.”

Untuk diketahui, pasukan London Barat sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur dari Piala Carabao pada awal bulan ini berkat kemenangan agregat 3-0.

Chelsea menang 2-0 dalam leg pertama berkat gol dari Kai Havertz dan bunuh diri Ben Davies. Sementara pada leg kedua gol satu-satunya dari Antonio Rudiger berhasil mengamankan partai final di Wembley, di mana mereka akan berhadapan dengan Liverpool bulan depan.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tottenham-akan-main-dengan-penuh-ambisi-usai-dua-kali-kalah
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini