Thomas Tuchel Tertarik dengan Adama Traore dari Wolves

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jun 2021, 23:47 WIB
Adama Traore

Adama Traore (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel dikabarkan mengidentifikasi pemain sayap Wolves, Adama Traore, sebagai rekrutan potensial untuk Chelsea musim panas ini.

Juara Liga Champions itu diketahui memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru dengan Erling Haaland menjadi target utama mereka, meskipun Borussia Dortmund telah menjelaskan bahwa mereka berniat untuk mempertahankan pemain internasional Norwegia itu untuk satu musim lagi.

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa Chelsea bersedia melepas Callum Hudson-Odoi. Pemain sayap tersebut diketahui diminati oleh raksasa Jerman, Bayern Munich.

Menurut Telegraph, Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di sayap kanan The Blues dan ia memandang Adama Traore sebagai kandidat potensial bersama Achraf Hakim dari Inter Milan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tuchel sudah “senang” dengan Reece James dan pemain sayap kanan baru di Stamford Bridge tidak akan menjadi pengganti pemain internasional Inggris tersebut.

Di sisi lain, Wolves diyakini terbuka untuk menjual sejumlah pemain kunci mereka musim panas ini demi mengumpulkan dana bagi manajer baru mereka Bruno Lage, yang secara resmi ditunjuk pada Rabu (9/6).

Ruben Neves adalah salah satu yang diberi status tersedia oleh Wolves dan Arsenal dipahami tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Portugal tersebut, sementara klub juga bersedia mendengar tawaran untuk Traore.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan membuat dampak di Wolves musim ini, dia hanya mencatatkan dua gol dan dua assist dalam 37 penampilan di Premier League.

Traoer sendiri masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan belum menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: Adama Traore, Chelsea

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini